Wednesday, 24 April 2013

ini nih yg bikin imej orang indonesia jelek

coba lu pada perhatiin nih gambar
kayaknya skarang dunia dukun dan paranormal mulai merambah bisnis dunia maya,tapi kadang gw heran,masa masih ada aja yg percaya sama yg kayak ginian,kalo nebak doang nenek gw juga bisa,kalo dukunnya bilang nebak ginian nih mesti pake ilmu,gw juga bisa pake ilmu spekulasi (bahasa kerennya dari nebak),tapi kayaknya yg kayak begini doang nih cuman ada di indonesia doang.

coba KPK menggunakan jasa parnormal ini buat ngebasmi korupsi,misalnya aja si pejabat KPK nanya ke Mbah karso:"Mbah,berapakah uang rakyat yg sudah di korupsi sama si Gayus perut Tambun?".jawabannya gini nih.

kalo dukunnya anti korup gini nih jawabannya:
dukun:"sebentar dulu pak pejabat,saya sedang call jin saya si soleh buat mengecek rekening si gayus perut tambun yg ada di bank SUrjono,tapi katanya ada problem baru soalnya ada uang mengalir ke rekening si gayus dari bank swiss?,tenang saja pak,si soleh sudah meminta bantuan temannya jin dari eropa namanya jason jin milik mbah peter answer buat menyelidiki siapa pemilik rekening dari swiss itu,prediksi saya sih uang yg sudah dikorupsi sama sih gayus itu sudah menacapai 30 m pak."

Pejabat: "wah,hebat bapak nih,bisa tau dari mana?"
Dukun: "soalnya barusan saya di sms in sama pak gayus".

No comments: