Sunday, 16 March 2014

Cara megirim paket motor dengan jasa herona,info terupdate 2014




jadi gini nih gan ceritanya:
cara ngirim motor pake herona mudah aja kok,yang penting :
1.ada motornya
2.ada STNK asli dan KTP

biaya?.
1.kalo motor matic dan bebek kena 300 rb
2.kalo motor sporty atau moge(motor gede kayak v-ixion,pulsar,tiger.ninja,dll) kena biaya 400-450 rb

jadi waktu itu admin mau ngirim motor admin (pulsar 200cc) ke purwekerto,sedangkan rumah admin di Tangerang selatan,setelah cari2 info dari teman dan internet akhirnya admin pilih Herona aja,soalnya kata teman admin pengirimannya dengan kereta dan cepat,ngirim hari ini 1 hari kemudian/lusa insaalloh sampai.

dari rumah admin bawa motornya ke stasiun jakarta kota,karena paling dekat dari rumah admin,dan parkirannya juga luas,setelah motor sampe diparkiran stasiun admin keliling cari-cari kantor herona,taunya ada didepan parkiran,waktu itu admin ngirimin jam 1 siang hari jum'at pas abis solat jum'at.

kalo ngirim motor di herona nggak pake lama ngurusnya,bilang ke petugasnya mau ngirim motor,terus motor kita diangkut ke gudang dan dipack,selanjutnya kita tinggal isi formulir khusus,lalu setelah itu kita serahkan ke teller.

buat ngirim motornya sih admin cuma butuh waktu 30 menit doang,setelah bayar dan dikasih buktinya(PS:jangan sampe ilang) tinggal pulang deh,oh iya dan teller herona di stasiun Kota juga cakep banget sumpah,klo nggak percaya dateng aja sendiri.

semoga info ini bermanfaat...